MICE  

Solusi Produk Herbal Hadapi Perubahan Cuaca 

MEMASUKI musim penghujan dan mulai terjadi perubahan cuaca yang sangat cepat dan ekstrem pada beberapa hari terakhir ini, membuat tubuh mudah terserang penyakit. Badan mulai tidak nyaman, badan ngilu atau greges-greges, dan masuk angin sehingga bisa  menghambat aktivitas keseharian.

Terkesan sepele, tapi ini merupakan hal yang sangat penting. Terlebih masyarakat memiliki kesibukan pekerjaan atau banyaknya aktivitas di luar ruang. 

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut PT Deltomed Laboratories memberikan solusi produk herbal yang efektif mengatasi masuk angin. Solusi yang sudah terbukti menjadi andalan masyarakat Indonesia, yaitu Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet yang aman dikonsumsi. 

Antangin JRG + Jahe Merah Tablet merupakan tablet herbal dengan kandungan jahe merah, jahe emprit, royal jelly, dan ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam kesempatan ini juga Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt Drs Victor S Ringoringo SE MSc, mengatakan semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar good manufacturing practices (GMP) dan cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB). 

“Kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung etilen glikol (EG) dan dietilen glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal,” tegasnya.

Antangin JRG + Jahe Merah tablet, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini didukung uji praklinis yang dilakukan oleh bagian farmakologi & terapi fakultas kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. (RO/R-2) 


Sumber: mediaindonesia.com