MICE  

Safari Anies di Riau juga Terkendala Pemda Setempat

RENCANA safari bakal calon presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan di Kota Aceh mengalami kendala. Bahkan, hal serupa juga terjadi di Pekanbaru, Riau.

“Saya sudah mendapatkan informasi bahwa di provinsi Riau juga sudah terjadi hal yang sama,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Rabu (30/11). Anggota Komisi III DPR itu menyampaikan kegiatan di Riau batal karena bertabrakan dengan agenda pemerintah daerah (pemda).¬†

Kegiatan dilaksanakan pada hari dan tempat yang sama dengan pertemuan Anies dengan masyarakat. “Jadi ada pemda menyelenggarakan kegiatan di hari yang bersamaan, tempat yang sama,” ungkap dia.

NasDem tak berkecil hati dengan kendala tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terhadap kendala¬† tersebut. “Nanti masyarakat yang menilai perilaku pejabat daerah yang seperti itu,” sebut dia.

Dia menegaskan halangan itu tak akan menghambat niat Anies dan NasDem menyapa masyarakat Indonesia. Anies tetap akan melanjutkan safari ke berbagai daerah. 

“Bagi NasDem, sekali layar terkembang, surut kita berpantang karena kita sudah telanjur berjalan, sudah telanjur menarik layar, ya kita tidak mungkin kembali ke darat,” ujar dia. (OL-14)


Sumber: mediaindonesia.com