MICE  

Relawan EMUD Tingkatkan Kapasitas Perempuan Gelar Seminar Enterpreneursif

RELAWAN Emak Muda (EMUD) tingkatan Nasional mengadakan kegiatan seminar Enterpreneursif di seketariat Emak Muda di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Mereka merupakan relawan perempuan untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 sebagai presiden.

Seminar Enterpreneursif yang dilaksanakan oleh EMUD ini mengangkat tema tentang Kemandirian Ekonomi bagi masyarakat umumnya serta Ekonomi Kader-kader EMUD.

Hadir sebagai pembicara yakni Dr Ja’far Ngabalin,¬† karvin fadila SH dan Oktasari Sabil S.Sos., M.Si P.HD (Cand) sebagai narasumber sekaligus membuka acara tersebut.

Gerakan Your Finacial Solucion  tema besar yang di angkat oleh EMUD ini agar memberikan efek yang besar bagi masyarakat.

“Banyak peluang wirausaha yang bisa dilakukan ibu muda untuk mandiri secara ekonomi untuk membantu suami dalam kemandirian finansial,” kata Ja’far Ngabalin.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua Umum EMUD Oktasari Sabil, Perempuan mempunyai peran strategis dalam keluarga, bila perempuan bisa mandiri secara finansial itu mengangkat derajat perempuan itu sendiri. “Kegiatan tersebut ditutup dengan ice breaking untuk memotivasi emak muda dalam kewirausahaan oleh Motivator muda Carvin Fadila,” tandas Oktasari. (OL-13)


Sumber: mediaindonesia.com