MICE  

PHI Group segera Meluncurkan Centennial Hotel, Brand Hotel Bintang 5 di Bandung dan Sukabumi

PELANGI Hotel Internasional, telah dikenal sebagai operator dan pemilik sejumlah hotel dengan berbagai brand di bawah bendera PHI Group.

Dalam waktu dekat PHI Group akan memperkenalkan dan meluncurkan brand premium “Centennial Hotel” sebagai brand unggulan dengan segmen bintang 5.

Centennial sendiri memiliki arti seratus tahun. Merek ini di luar negeri sudah banyak dipakai oleh beberapa hotel besar.

Rencana peluncuran dan peresmian brand ini dipersiapkan dengan sangat serius. Salah satunya terlihat dengan dipercepatnya proyek pembangunan hotel besar PHI Group di Sukabumi dan Bandung, Jawa Barat, dengan jumlah kamar mencapai ratusan unit.

Ekspansi PHI Group itu disampaikan Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur, di sela-sela temu bisnis dengan mitra globalnya, Parkside Hotel Group London, di Jakarta, pada Kamis (2/2) malam.

“PHI Group, pada 2023 ini akan menggebrak dengan meluncurkan dan menperkenalkan brand Centennial Hotel sebagai premium brand bintang 5. Brand ini juga akan kami tawarkan dan pasarkan bagi¬† pemilik hotel bintang 5 di Indonesia sebagai brand internasional yang nantinya akan bekerja sama secara ssstem dengan brand asing yang sudah lebih dahulu eksis di dunia perhotelan internasional,” ungkap Donny.

Seperti dalam rapat itu, PHI Group mengadakan pembicaraan serius untuk menjajaki kemungkinan kerja sama dengan mitra global dari London, yaitu Parkside Hotel Group (PHG). Kelompok ini sudah memiliki jaringan hotel global.

“Jaringan dan sistem yang dimiliki PHG Group akan dapat mendukung secara optimal brand kami dari segi layanan jaringan dan pemasarannya secara global,” lanjut alumnus Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah, itu, yang didampingi Vice Presiden Direktur PHI Group Mangatur Simanjuntak.

Kemitraan bisnis


Parkside Hotel Group yang diwakili oleh PJ Patel selaku Vice President Worldwide PHG mengaku sangat berminat untuk bekerja sama secara intensif.

“Kami, selain menawarkan sistem jaringan layanan global, juga memiliki Parkside Financial Service yang akan sangat membantu bagi para pemilik hotel untuk mengembangkan hotelnya lagi. Kami snagat tertarik saat melihat PHI group yang sangat agresif dalam menawarkan banyak program insentif bagi pemilik hotel,” kata pria berdarah India itu.

Senada dengan hal tersebut Direktur Operasional PHI Group Eryanto Desri Kirana menambahkan brand Centennial Hotel rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan pembukaan hotel di Sukabumi dan Bandung, dalam waktu dekat.

“Untuk memperkuat positioning brand kami di dunia pariwisata maka brand Centennial Hotel juga akan bermitra dengan beberapa korporasi global dunia wisata sebagai bagian dari strategi mempercepat pertumbuhan brand yang kami miliki,” kata pria enerjik yang sering dipercaya menahkodai sejumlah hotel bintang 5 di Jakarta ini.

Pertemuan Bisnis dengan mitra asing ini akan dilanjutkan dengan beberapa kesepakatan strategis yang akan dikembangkan kedua belah pihak untuk mengeksplorasi potensi market yang akan digarap dengan kerja sama ini ke depannya.

Pelangi Hotel Internasional adalah salah satu brand operator yang sangat agresif dalam menjalankan bisnisnya. Saat ini, mereka sudah berekspansi dengan banyak mengelola dan memiliki wahana wisata maupun agrowisata yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. (N-2)

Sumber: mediaindonesia.com