MICE  

Midea Electronics Indonesia Luncurkan Vacuum Cleaner MWD-X6 dan MWD-X8

DALAM acara Halal Bihalal dan buka puasa bersama awak media di Gontran Cherrier Senopati, Jakarta, Kamis (13/4), brand elektronik Midea Electronics Indonesia (MEI) menghadirkan dua produk terbaru Small Home Appliance Midea, yaitu Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8.

Hal ini dilatarbelakangi akan pentingnya kebutuhan terhadap alat kebersihan di rumah, kantor, hingga tempat pelayanan publik. Terlebih di momen menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana persiapan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan, khususnya di rumah sudah mulai dilakukan.

Kebersihan rumah menjadi suatu keharusan untuk menjaga agar lingkungan tempat tinggal kita selalu tetap sehat, khususnya ketika menyambut tamu yang datang maupun setelahnya.

“Untuk itu kami menghadirkan produk terbaru Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kebersihan rumah dan menjaga kesehatan anggota keluarganya,” jelas Presiden Director Midea Electronics Indonesia Jack Ding di sela-sela acara buka puasa bersama media, Kamis (13/4).¬†

Dalam menjaga kebersihan rumah, penggunaan vacuum cleaner tentu akan mempermudah pekerjaan. Selain lebih cepat, pemakaian vacuum cleaner juga sangat efektif dan tidak memerlukan tenaga lebih.

Kedua alat penyedot debu ini diklaim memiliki kekuatan hisap yang baik berkat pengaplikasian mesin motor 120W dengan performa yang tinggi. Kecepatan putar brush mencapai 2.000 rpm membuatnya mampu menghilangkan noda dan kotoran serta debu yang ada di sudut rumah sekalipun dengan lebih cepat.

Untuk merayakan peluncuran ini, Midea memberikan promo khusus. Untuk setiap pembelian vacuum cleaner MWD-X8, konsumen berhak mendapatkan tambahan Air Fryer, sementara untuk pembelian MWD-X6 mendapatkan bonus Kipas Angin. Selain itu konsumen juga bekesempatan mengikuti undian berhadiah dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 13 Midea Indonesia.

Vacuum cleaner Midea terbaru ini memiliki tiga fungsi, yakni vacuum, mop dan wash. Memiliki kekuatan baterai 2.500 mAh dan tangki yang besar dengan kapasitas 600 ml (CWT) dan 400 ml (DWT). Tampilan vacuum cleaner ini juga elegan dan mewah dengan LED light display.

 Product Manager Small Home Appliances Midea Antonius Widjaja menjelaskan bahwa vacuum cleaner terbaru ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp5,499 juta untuk model MWD-X8, sementara untuk model MWD-X6 dibanderol Rp2,699 juta. (S-3)

Sumber: mediaindonesia.com