MICE  

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkot Denpasar Perketat Prokes

KASUS positif covid-19 di Bali mengalami peningkatan. Data terakhir yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali pada Selasa (8/11) dilaporkan mencapai di atas 100, yakni 121 kasus.

Tambahan jumlah itu tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali. Kota Denpasar menjadi penyumbang terbanyak yaitu 37 kasus, disusul Pemkab Badung sebanyak 33 kasus, dan Kabupaten Gianyar 13 kasus. Sedangkan yang terkecil ada di kabupaten ujung barat Bali, yakni Jembrana hanya 3 kasus. Selain tambahan positif, juga dilaporkan angka kesembuhan tercatat sebanyak 43 orang, dan 3 kasus meninggal.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan memperketat penerapan ¬†protokol kesehatan pencegahan covid-19. “Kami akan kembali memperketat penerapan prokes,” ujarnya.¬†

Namun saat didesak apakah sudah ada rencana menggelar sidak masker, Dewa Rai yang juga Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar menyatakan belum ada rencana. “Belum,” ujarnya. (OL-15)

 


Sumber: mediaindonesia.com