MICE  

Federal Oil Gelar Jakarta – Meet & Ride 2023 Bersama Tim Gresini Racing MotoGP

FEDERAL Oil bekerja sama dengan Gresini Racing mengadakan acara bertajuk ‘Jakarta – Meet & Ride 2023’ yang digelar di Senayan Park, Jakarta, Selasa (7/2). Dalam kegiatan itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) selaku produsen pelumas Federal Oil memberikan kesempatan kepada konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan untuk bertemu langsung dengan kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023, yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) sekaligus melakukan city riding bareng kedua pembalap tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari General Manager Brand Federal Oil Rommy Averdy Saat, yang dilanjutkan sambutan dari Direktur Marketing Gresini Racing Carlo Merlini yang didampingi oleh CEO Gresini Racing Nadia Padovani. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ungkapan kesan kedua pembalap terhadap para penggemarnya di Indonesia.

Kedua pembalap juga diperkenalkan dengan jajanan tradisional legendaris, yaitu permen gulali yang sengaja dihadirkan di acara tersebut. Bahkan kedua pembalap sempat mencoba untuk ‘meracik’ permen yang terbuat dari gula yang dipanaskan dan diberi beragam warna serta aneka rasa itu pada tangkai bambu. Keduanya sangat gembira saat mencicipi manisnya jajanan yang sempat populer di Jakarta beberapa dekade lalu.

Usai menandatangani poster, jaket, dan topi untuk para penggemar, serta berfoto bersama, city riding pun dimulai dari halaman parkir Senayan Park. Di tengah perjalanan, rombongan menyempatkan diri singgah di salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di kawasan Palmerah, Jakarta. 

Setelah selesai melakukan kegiatan di FOC, rombongan yang terdiri dari sejumlah awak media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih itu melanjutkan perjalanan kembali melintasi kepadatan lalu-lintas  ibu kota.

Kegiatan ini bukan pertama kalinya digelar oleh Federal Oil. Kegiatan serupa pernah dilakukan pada 2016 dan 2019 dan memboyong pembalap Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

Melalui siaran resminya, Market Development Director EMLI Sri Adinegara mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk dukungan Federal Oil kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, sekaligus memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil™, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara. (S-4)

Sumber: mediaindonesia.com