MICE  

Dyandra Janjikan Berbagai Suguhan Baru di IIMS 2023

DUA pekan menjelang digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers, terkait kesiapan dan beragam kegiatan yang akan disajikan di pameran otomotif tersebut.

Tahun ini IIMS 2023 mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together) dan menjadi wadah bertemunya pelaku bisnis, komunitas, dan konsumen. Bahkan IIMS telah menjadi rantai ekosistem baru bagi industri otomotif Indonesia. 

Melihat kondisi ekonomi yang kian membaik, Dyandra Promosindo optimistis mampu menghadirkan 400 ribu pengunjung dengan target transaksi senilai 3,8 triliun rupiah. Pasalnya kegiatan kali ini digarap dengan format baru yang diyakini mampu menarik perhatian masyarakat. Dyandra juga menyatakan pameran kali ini bakal dimeriahkan oleh 45 merek kendaraan, sementara total pesertanya mencapai 145 partisipan. 

Peserta dari brand roda empat yang memastikan hadir, yaitu Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen (VW). 

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, bahwa Esemka akan hadir di IIMS 2023. Keikutsertaan Esemka menjadi representatif pelaku Industri otomotif Tanah Air semakin siap untuk menunjukkan eksistensinya di kancah internasional bersaing dengan brand otomotif kenamaan dunia,” ujar Project Manager IIMS 2023 Rudi MF dalam acara Press Conference IIMS di jakarta, Kamis (2/2).

Peserta brand roda dua termasuk kendaraan listrik, yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, Yamaha, Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby dan United, termasuk motor listrik Yadea dibawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan highlight terbaru pada IIMS 2023  yang mengekspansi kepesertaan melalui industri boating and marine, dengan menghadirkan kolam di tengah-tengah area pameran dan akan menampilkan boat dan yacht di dalamnya. 

“Terbaru saat ini, IIMS akan menghadirkan oto-tainment yang lebih luas, memadukan konser musik IIMS Infinite Live, IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge sebagai icon tahun ini,” imbuh Daswar.

Melalui IIMS Infinite Live, IIMS memadukan pecinta otomotif dan musik selama sebelas hari penuh. Musisi yang akan tampil diantaranya, Ari Lasso, The Changcuters feat Nidji, Dewa 19 Feat. Virzha, God Bless,  Isyana Sarasvati feat Deadsquad, JKT 48, J-rocks, Kunto Aji, Parade Hujan, Project Pop feat. Alvin Witarsa (Project Popchestra), Rizky Febian, Yovie & Nuno dan Yura Yunita.

Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp50.000 untuk tiket masuk pada hari Senin sampai Kamis weekdays dan Rp85.000 selama weekend (Hari Jumat s/d Minggu). Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 untuk weekends. (S-4)

Sumber: mediaindonesia.com