MICE  

Asabri Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Putra-Putri TNI Dan Polri

KANTOR Cabang ASABRI Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta secara serentak menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan bagi putra putri berprestasi peserta Asabri yang aktif maupun pensiun di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Beasiswa yang diberikan Kamis (22/12) tersebut, merupakan hasil kolaborasi Asabri dengan Bank Woori Saudara (BWS).

Penyerahan beasiswa dilakukan oleh Kakancab Asabri Bandung Febrianto Widhi Nurcahyo, Kakancab Asabri Surabaya Agus Sujarwo, dan Kakancab Asabri Yogyakarta Junaeskam kepada 20 anak dari peserta Asabri dengan total beasiswa sebesar Rp100 juta.

Kabid Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Asabri, Kartika, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (31/12) mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari program TJSL Asabri. Beasiswa yang diberikan, jelasnya, selaras dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang menekankan program TJSL BUMN difokuskan pada sektor pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.

“Pelaksanaan program bantuan beasiswa pendidikan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi Asabri untuk berkontribusi dan memberikan manfaat tambahan kepada peserta Asabri melalui putra-putrinya. Semoga bantuan ini dapat memotivasi anak-anak peserta Asabri untuk menjadi penerus bangsa yang terus berprestasi,” ujar Kartika seraya menyampaikan apresiasi kepada BWS yang juga memberikan perhatian khusus kepada putra-putri peserta Asabri.

Salah satu penerima beasiswa, Dhanti Aurilia Pratiwi, mahasiswi Universitas Padjajaran, yang merupakan putri Serka Toni Maryono menyampaikan terima kasih kepada Asabri dan BWS atas beasiswa pendidikan yang diberikan. “Saya berterima kasih kepada Asabri dan BWS karena memfasilitasi anak peserta Asabri untuk berkembang menjadi anak yang berprestasi dan meneruskan cita-cita di masa depan,” ungkapnya. (RO/OL-15)


Sumber: mediaindonesia.com