MICE  

Film Unfreq Radio dan 5 Jahanam Siap Tayang 2023

Rumah produksi Ganesa Perkasa Film dan Citrus Sinema bekerja sama dalam memproduksi dua judul film, Unfreq Radio dan 5 Jahanam. Ganesa Perkasa Film fokus pada produksi. Sementara Citrus Sinema berfokus pada distribusi dan eksibisi kedua film.

Unfreq Radio yang disutradarai Ade Bilal Perdana, berkisah tentang Bagas yang melakukan ritual terlarang demi kebutuhan program siaran radionya berjudul Unknown Frequency. Cerita ini mengambil latar kantor radio yang terletak di rubanah gedung mengerikan.

Sementara 5 Jahanam yang dibintangi aktor dan sutradara teater Joind Bayuwinanda berkisah tentang sekelompok perampok yang dipimpin perempuan bernama Vinchy dan penjahat sadis bernama Cepot. Vinchy selalu merencanakan perampokan dengan teliti. Ia juga memiliki prinsip tidak ada pembunuhan dalam aksi perampokannya.

“Produksi film ini bukti optimisme kami. Karya kreatif ini diharapkan dapat menjadi akselerasi pertumbuhan ekonomi pasca pandemi agar produksi film tetap tumbuh,” ujar produser eksekutif dua judul film tersebut, Chandir Bhagwandas, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (16/12).

Kedua film rencananya akan dirilis di jaringan bioskop pada 2023.


Sumber: mediaindonesia.com