5 Tempat Wisata dan Belanja di Hongkong Yang Wajib di Kunjungi

5 Tempat Wisata dan Belanja di Hongkong Yang Wajib di Kunjungi

5 Tempat Wisata dan Belanja di Hongkong Yang Wajib di Kunjungi
5 (100%) 7 votes

Dimana rekomendasi tempat belanja murah di hongkong ? Sebagai destinasi wisata terpopuler di Asia, banyak sekali tempat wisata di Hongkong yang menarik dan wajib dikunjungi. Dari panorama alamnya yang indah, budaya dan religinya yang kuat, hingga beragam kuliner dan tempat belanja murah yang jangan sampai anda lewatkan. Untuk memberikan panduan buat anda yang ingin traveling atau berlibur ke Hongkong, kali ini ada sejumlah obyek wisata yang sangat direkomendasikan.

Tempat Wisata Hongkong dan Macau 

Inilah tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi..

Ocean Park Hong Kong

Ada dua bagian dari tempat wisata berupa taman hiburan seluas 17 hektar ini, yaitu The Summit dan The Waterfront. Anda bisa menikmati salah satu ataupun keduanya. Untuk mencapai kedua obyek ini bisa naik kereta Ocean Express ataupun dengan menggunakan cable car. Masing-masing obyek ini menawarkan beragam wahana permainan modern yang sangat menarik dan seru.

Anda bisa menyaksikan Grand Aquarium yang berupa akuarium raksasa yang berisi aneka ikan dan hewan laut. Juga ada Ocean Teather berupa atraksi ikan lumba-lumba yang sangat pintar. Anda juga bisa melihat dari dekat panda raksasa yang merupakan hewan khas Cina di sini. Biaya untuk masuk lokasi ini hanya HK $ 280 atau sekitar Rp 492 ribu untuk dewasa dan HK $ 140 atau sekitar Rp 246 ribu untuk anak-anak.

Baca juga: 10 Oleh-Oleh Khas Hongkong 

Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland adalah cabang Disneyland Amerika yang menawarkan aneka wahana dan atraksi modern yang sangat luar biasa seru. Bahkan kabarnya ini merupakan Disneyland di luar Amerika yang paling besar. Karena itu pastikan anda datang lebih awal agar dapat menikmati semua wahana yang ada yang akan memberikan pengalaman liburan paling mengesankan.

Salah satu atraksi yang paling populer adalah pertunjukan kembang apik di depan istana Sleeping Beauty yang indah di langit malam. Anda dapat menikmati atraksi itu sambil menyaksikan tarian dan pemutaran lagu-lagu yang paling populer. Biaya tiketnya hanya HK $ 450 atau sekitar Rp 791 ribu untuk dewasa dan untuk anak-anak HK $ 320 atau sekitar Rp 562.500.

Man Fat Tze (Ten Thousand Budhas) Hongkong

Man Fat Tze adalah sebuah biara yang berisi sepuluh ribu patung buddha atau Ten Thousand Budhas yang sangat fenomenal. Terlalu sayang jika anda melewatkan obyek wisata ini meskipun untuk mencapainya anda harus mendaki anak tangga yang jumlahnya ratusan.

Ribuan patung-patung Buddha berukuran kecil sebesar boneka sedangkan yang agak besar ada disampingnya dengan jumlah tak berapa banyak. Selain itu anda juga dapat meikmati panorama alam di sekitarnya yang sangat mempesona. Untuk dapat menikmati obyek wisata ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Tempat Belanja Murah di Hongkong Paling Asik

tempat belanja di hongkong

Inilah tempat belanja barang branded murah di hongkong.

Stanley Market dan Stanley Beach Hongkong

Sebaiknya jangan tinggalkan Hongkong sebelum mampir ke Stanley Market dan Stanley Beach. Inilah tempat belanja di Hongkong paling lengkap yang menyediakan beragam produk. Dari mainan, fashion, tempat belanja tas branded murah di hongkong, cinderamata, busana pantai, sandal, hingga barang antik, kain sutra, ataupun lukisan ada di sini. Harganya cukup cukup variatif, dari yang cukup murah hingga yang amat mahal.

Kawasan wisata belanja ini dikonsep juga dengan memadukan pemandangan pantainya di Stanley Beach yang mempesona. Karena itulah setelah capai berbelanja anda dapat menikmati pantainya yang indah. Anda juga dapat jalan-jalan menuju Stanley Village yang merupakan perkampungan nelayan denganberbagai warna-warni perahu yang ditambatkan di pelabuhan.

MongKok Hongkong

Ini juga merupakan surga belanja bagi para wisatawan yang cukup terkenal. Di tempat belanja murah di Hongkong ini anda juga bisa membeli aneka barang dan makanan dengan harga yang cukup murah. Anda juga bisa membeli aneka souvenir unik dan cantik dengan harga yang sangat murah sebagi oleh-oleh.

Kawasan yang ada di distrik Yau Tsim Mong atau sebelah barat Kowloon Peninsula Hongkong ini cukup mudah dijangkau. Sediakan waktu yang cukup saat berkunjung ke tempat wisata di Hongkong ini karena dijamin anda gak bakal ingin cepat pulang.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.