Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Pegobatan Kanker

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Pegobatan Kanker

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Pegobatan Kanker
5 (100%) 4 votes

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Kanker – Masih bingung bagaimana cara terbaik pengobatan kanker payudara? Banyak produk – produk pengobatan kanker payudara beredar namun masih belum tahu itu asli atau palsu dan efektif atau tidak serta aman atau tidak. Sementara galau dengan anjuran dokter untuk operasi karena kini sudah ada keyakinan bahwa operasi bukan jalan satu – satunya untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit kanker payudara.

Lalu apa yang bisa dilakukan? Bagaimana cara terbaik dalam pengobatan penyakit kanker payudara? Salah satu cara terbaik dalam pengobatan penyakit kanker payudara yaitu dengan memanfaatkan daun sirsak selain kita memanfaatkan kulit manggis.

Pertanyaannya mengapa harus daun sirsak? Hal ini dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan antioksidan, xanthone, acetogenins dan zat lainnya yang dapat menghilangkan dan mematikan sel kanker payudara di tubuh penderita. Pengobatan kanker payudara dengan daun sirsak tidak hanya bisa dilakukan sebagai pencegahan dan pengobatan dini penyakit kanker, tetapi terapi penyembuhan kanker kronis juga bisa dicoba dengan memanfaatkan daun sirsak ini.

Dalam rangka mengobati penyakit kanker payudara dengan daun sirsak, ada beberapa cara pengolahan yang bisa Anda coba terapkan. Langkah pertama yaitu…

Cara Mengolah Daun Sirsak

Ikuti langkah berikut utuk membuat ramuan daun sirsak untuk pengobatan kanker payudara:

Bahan-bahan

  1. 50 gram daun sirsak segar bersama dengan
  2. 1 sdm madu dan
  3. 150 cc air putih matang
  4. serta es batu secukupnya.

Cara mengolah

Jika sudah Anda siapkan semuanya, cara membuat jus daun sirsak ini yaitu

  1. Anda gunakan air yang mengalir dalam membersihkan permukaan daun sirsak.
  2. Kemudian langsung Anda masukkan daun sirsak bersih bersama air putih ke dalam blender dan Anda haluskan sampai halus.
  3. Anda tuangkan ke dalam gelas dan kemudian tambahkan madu sebagai pemanisnya.
  4. Jika memang Anda suka bisa menambahkan potongan es batu supaya jus daun sirsak lebih terasa nikmat.

Mengapa olahan yang satu ini efektif untuk mengatasi masalah kanker payudara? Karena didalam olahan daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenin yang memang terbukti 10 ribu kali lebih kuat untuk obat kanker dibandingkan dengan adriamycin yang biasanya dikenakan dalam proses penyembuhan melalui kemoterapi.

Kalau Anda kurang suka caranya karena menguras tenaga dan waktu J Solusi yang bisa Anda dapatkan yaitu dengan mengonsumsi kapsul daun sirsak yaitu…

Kapsul daun sirsak untuk kanker payudara

Obat herbal ace max ini merupakan sebuah produk herbal unggulan yang dikeluarkan oleh PT.H20 Internasional. Produk obat herbal yang dapat mengatasi masalah penyakit kanker payudara ini terbuat dari bahan – bahan alami yaitu daun sirsak yang diolah bersama dengan kulit manggis kaya antioksidan.

Berikut agar lebih detail kami berikan komposisi obat herbal ace max. Komposisinya yaitu keseluruhan bagian dari buah manggis utamanya kulit manggis, daun sirsak, apel, anggur, bunga rosella hitam yang kaya manfaat. Sementara madu murni juga ditambahkan pada ace max sebagai pemanis dan pengawet alami.

Produk herbal yang satu ini bukan sembarang produk herbal karena terbuat dari 100% serbuk daun sirsak yang terbuat dari sekitar 10 sampai dengan 15 daun sirsak pada setiap kapsulnya dan ini merupakan batas aman untuk penyembuhan kanker payudara dengan daun sirsak. Jika Anda ingin menyembuhkan kanker dengan kapsul daun sirsak ada baiknya Anda konsumsi 3 kali sehari 1 kapsul saja.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Pengobatan Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak bermanfaat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.