Review & Harga Honda Beat ESP

Review & Harga Honda Beat ESP

Honda BeAT eSP ini bakal hadir dengan mengusung teknologi canggih, yakni Enhanced Smart Power yang diklaim akan lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kecuali itu, yang menjadi tenaga tarik tersendiri dari Honda BeAT eSP ini yakni bahwa skutik ini berbeda dari generasi sebelumnya di mana Honda BeAT eSP ini sudah dibekali dengan bermacam-macam fitur-fitur canggih dengan fungsionalitas tinggi yang siap memberikan kenyamanan terhadap pengemudinya dikala dikendarai.

Sehingga, skuter matik besutan Honda ini memang pantas sekiranya diciptakan sebagai tunggangan sehari-hari untuk menunjang tiap-tiap kegiatan dari para penggunanya.

Bagaimana? Penasarankan dengan jeroan Honda BeAT eSP ini?

Honda BeAT eSP

Honda BeAT eSP ini adalah skuter matik yang dioptimalkan dengan konsep yang serba ideal dan pantas.

Di mana Honda BeAT eSP ini mempunyai ukuran desain yang lebih slim dan kompak, dengan wujud wedge shape yang menonjol lebih runcing sehingga memberikan kesan stylish.

Kecuali itu, konsep stylish hal yang demikian juga disupport dengan daya kerja mesin yang cukup bertenaga di mana Honda BeAT eSP ini hadir dengan mengusung mesin SOHC berpendingin udara 4-langkah berkapasitas 110 cc.

Kecuali itu, dengan diusungnya teknologi eSP ini akan mewujudkan motor matik ini lebih irit bahan bakar dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Tidak cuma itu saja, masih banyak sekali spesifikasi dan bermacam-macam fitur yang akan Admin ulas pada pembahasan kali ini. Inilah spesifikasi dan harga Honda BeAT eSP.

READ  Manfaat Riset Pasar Untuk Digital Marketing

Ingin cari honda bear esp yang murah ? kunjungi otoglory saja. Tempat paling enak untuk cash atau kredit motor murah di pamulang.

Ulasan Honda Beat

Tampilan luar dari Honda BeAT eSP ini, memberikan tampilan yang lebih sporty.

Honda BeAT eSP di wujud dengan figur V-shape pada sisi komponen depan, dimana untuk susunannya, komponen bawah telah terpasang lampu utama dan lampu sein terpasang dengan presisi di komponen atasnya.

Berlanjut ke komponen stang di mana pada komponen ini, Honda BeAT eSP hampir mempunyai kemiripan dengan pendahulunya.

Cuma saja, Honda memoles bukan dengan garis tegas namun dengan lekukan.

Pada sektor ini tak cuma di buat kosong tapi juga sudah dibenamkan speedometer yang terbilang user friendly, dengan figur analog pada penunjuk kecepatan.

Kemudian, lanjut ke komponen belakang, Honda BeAT eSP mempunyai jok yang seperti itu nyaman untuk ditunggangi, yang di desain lebih tinggi di komponen belakang, komplit beserta behel yang dijadikan material kuat.

Lalu pada komponen buritan, dijadikan mencontoh alur body, yang membuatnya kelihatan lebih kompak dan sporty, apalagi dengan adanya komponen lampu belakang yang terbagi atas tiga komponen, yaitu Lampu rem, dan dua lampu sein di sisi komponen samping.

Dengan memperhatikan secara keseluruhan pada sektor eksterior hal yang demikian, tampaknya memang spesifikasi Honda BeAT eSP ini mempunyai tampilan yang bergaya sporty dan modern.

Harga Honda Beat

Mengobrol perihal harga Honda BeAT eSP ini bisa dikatakan mempunyai banyak variabel.

Pasalnya, figur ini hadir lewat dua alternatif tema dengan 8 varian warna yang berbeda di tiap-tiap variasi yang bisa dipilih pantas dengan gaya remaja terupdate yaitu tema sporty aktif untuk variasi CW dan CBS.

READ  Manfaat Riset Pasar Untuk Digital Marketing

Harga Honda BeAT eSP CBS dengan alternatif warna Hard Rock Black & Dance White dijual pada angka (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-.

Ragam CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White. K

husus untuk variasi hal yang demikian, harga Honda BeAT eSP ini akan dijual pada angka Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu variasi CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black.

Harga Honda BeAT eSP pada varian hal yang demikian dipastikan berada pada angka Rp15.400.000,- (OTR).

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.